bks

TENTANG SAYA

Saya dilahirkan di kota Pahlawan dari keluarga yang sangat sederhana, Orang tua laki saya bernama Slamet Anwar hanyalah pegawai rendahan di salah satu BUMN dan Ibu saya bernama Sarti adalah seorang ibu rumah tangga yg taat pada suaminya.
Tepatnya saya dilahirkan pada tgl.03 Juni 1960 nomer dua dari delapan bersaudara dan orang tua saya memberi nama Sariyadi, kenapa  di profile  menjadi Sariyadi S Kewood karena saya ingin menghormati orang tua laki saya sehingga nama depannya S saya pakai nama belakang saya, sedangkan Kewood itu berasal dari kata kewut (tuwek dibalik) bahasa gaul arek kota Malang dimana  saya berdomisili sampe sekarang.
Aktivitas saya sehari2 sebagai Karyawan PT PLN (PERSERO) APD JAWA TIMUR
Alhamdulillah sampe hari ini saya masih beristri satu yang melahirkan ketiga anak2nya
Saya sendiri aktif belajar ngeblog sekitar bulan Desember 2009 biarpun Blog sudah saya buat tahun 2008.
Itulah informasi singkat tentang diri saya. SARIYADI S KEWOOD.http://sar60.blogspot.com/.




Sedangkan Kewood itu berasal dari kata kewut(tuwek) dibalik bahasa gaul arek kota Malang dimana sekarang saya berdomisili.

Share this post!

Bookmark and Share

0 komentar: