bks

Dari Saya

Alhamdulillah biarpun dengan susah payah dan bongkar sana bongkar sini akhirnya terbentuklah sebuah  Blog yang sesuai dengan selera saya, dan blog ini bernama Nusantara In Blog.
Mungkin bagi anda yang sudah problogger mencibir, tertawa atau apapun setelah melihat hasil blog yang saya buat ini, bagi saya cibiran anda ataupun tertawa anda akan saya jadikan cambuk agar supaya dalam langkah selanjutnya akan lebih baik lagi  mengingat saya membuat blog ini tanpa bekal sedikitpun tentang dunia blog.

Disclaimer :
Dengan mengakses dan menggunakan Nusantara In Blog, berarti anda telah memahami dan setuju bahwa:
Data dan informasi yang disediakan di Nusantara In Blog ini  hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan   perdagangan atau transaksi lainnya. Meski saya telah melakukan berbagai usaha untuk menampilkan data dan informasi seakurat mungkin, saya tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi.
Nusantara In Blog menyediakan link ke situs lain, link tersebut tidak menunjukan bahwa Saya menyetujui isi situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Saya tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut. Setiap perjanjian dan transaksi antara anda dan pengiklan yang ada di Nusantara In Blog adalah antara anda dan pengiklan. Anda mengetahui dan setuju bahwa Saya tidak bertanggung jawab atas segala bentuk pelanggaran atau klaim hukum yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara anda dengan pengiklan.

Share this post!

Bookmark and Share

0 komentar: