bks

Tamacang Tamu Dari Jepang

Kota malang pada hari itu diguyur hujan cukup lumayan lama,  rencana saya yang akan ngetren burung (ngelatih) berantakan, jam sudah menunjukan pukul 15:30 tapi hujan belum juga reda tiba2 saya dikejutkan datangnya seorang tamu perempuan, sekilas saya kira orang china tapi setelah berkenalan baru saya tahu kalau tamu tsb dari jepang, auwh !
saya sempat terperangah bukan  karena kecantikannya sebab dia datang ditemani anak saya tapi saya heran karena dia datang dari jepang, setelah saya persilahkan masuk kami berkenalan namanya ''Tamacang'' dia bilang umurnya 35 tahun biarpun sekilas kelihatan seperti umur 25 tahunan.
Seasaat kemudian kami berbincang bukan karena saya pintar bahasa jepang tapi dengan  dipandu juru biacara anak saya, sesaat kemudian baru saya tahu kedatangannya keindonesia untuk  urusan rencana bisnisnya, karena urusanya esok harinya dia minta ijin untuk nginap sehari dirumah, saya pikir karena dia teman anak saya dan untuk menuruti keingintahuan saya tentang dia sayapun mengijinkan.
Sebetulnya saya ingin sekali lama2 berbincang dengannya tapi karena keterbatasan saya dalam bahasa jepang akhirnya saya minta ijin untuk masuk kamar.
Sekitar jam menunjukan pukul 19:00 saya didekati istri saya sambil berbisik mau ngajak ke karaoke saya sempat mau protes tapi istri saya bilang bahwa yang ngajak Tamacang, akhirnya demi untuk jadi tuan rumah yang baik sayapun menyetujui.
Singkat cerita akhirnya kami sudah dalam  ruangan rumah karaoke dan pada giliranya Tamacang nyanyi saya dibuat kagum oleh tamu saya  itu, selain suaranya bagus tapi dia juga pinter membawakan lagu2 Indonesia biarpun  aksen jepangnya sangat kental.
Oh.. Tamacang yang dari Jepang kamu hari itu membuat aku senang. Arigatou Tamcang !

Share this post!

Bookmark and Share

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Suruh rekaman aja yah . .